Sudin Bina Marga Jakpus Kebut Pemeliharaan Trotoar

By Admin


nusakini.com - Suku Dinas Bina Marga Jakarta Pusat kebut pemeliharaan trotoar di delapan kecamatan. Ditargetkan pengerjaannya selesai akhir November mendatang.


"Semua kontrak selesai sampai 30 November mendatang. Saya optimis ini semua selesai sesuai jadwal kontraknya," ujar Sukowibowo, Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Pusat


Dari catatan Sudin Bina Marga Jakarta Pusat, untuk pemeliharaan trotoar di Kecamatan Cempaka Putih ada empat titik, yaitu di Jalan cempaka putih raya, Jalan Cempaka Putih Tengah 1, Jalan Cempaka Putih Tengah 2, dan Jalan Cempaka Putih Tengah 3.


"Cempaka Putih progres fisiknya sudah 45 persen. Kalau Johar Baru hanya di Jalan Percetakan Negara progresnya sudah 65 persen," ucapnya.


Untuk di Kecamatan Gambir di Jalan AM Sangaji sudah 60 persen. Kecamatan Tanah Abang terdapat tiga titik yaitu Jalan Kebon Jati, Jalan Fachrudin dan Jalan Wahid Hasyim, progres pengerjaan sudah 40 persen.


Kecamatan Kemayoran di Jalan Bungur Besar Raya progres fisiknya sudah 45 persen. Kecamatan Sawah Besar Jalan Karanganyar Raya sudah 75 persen, sedangkan untuk Jalan Pos dan Jalan Suratmo sudah 37 persen.


"Secara keseluruhan total luas pemeliharaan trotoar yakni 48.488 meter persegi," tandasnya.(pr/kj/al)